Senin, 19 Mei 2014

RGI (RUMAH GEMILANG INDONESIA) SOLAHUDIN

 Saya beruntung bisa belajar di Rumah Gemilang Indonesia, karena di sini saya bisa belajar banyak hal, di antaranya belajar membaca Al-Quran, belajar Tadabbur Al-Quran, Dan belajar Ilmu umum lainnya seperti Aplikasi perkantoran.
 Di RGI inilah saya bisa tau yang namanya internet, seperti twitter, facebook,yahoo,gmail, dan masih banyak lagi yang lainnya, karena di luar sana masih banyak lagi anak yang pengen masuk di sini tapi yang terpilih di sini hanya beberapa anak saja, saya ucapkan terimakasih kepaada pihak RGI yang telah memberikan kesempatan ini kepada saya khususya. Kepada Instruktur saya Bapak Muhidin, Bapak Samsul boin, yang selama ini telah mengajari kami banyak ilmu yang insya Allah Bermanfaat untuk masa depan kami nantinya. Mungkin selama waktu belajar khususnya saya yang mungkin banyak membuat hati bapak jengkel atau teman-teman yang lain saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya, dan saya akan mendo'akan semua instruktur, management RGI, semoga segala urusannya dapat di mudahkan oleh Allah SWT Amin. kAarena untuk saat ini cuman dengan do'alah saya bisa membantu/membalas jasa kepada semua instruktur.
 untuk RGI semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, bisa berkembang lagi, bisa menambah bjurusan lagi. jujur saya beta di RGI. Dikampung saya jarang sholat palingan cuman sholat magrib saja. tetapi ternya setelah di RGI saya belum pernah yang namanya meninggalkan sholat. sekali lagi saya berterimakasih bisa belajar di RGI. sampai kapanpun saya tidak akan melupakan RGI, karena DI RGI inilah saya bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar